Search

Content

August 27, 2012

Super Fans Mario Teguh

Mario Teguh dan Ibu Linna
Mario Teguh dan Ibu Linna
Super Fans Club Mario Teguh adalah Wadah untuk penggemar Bapak Mario Teguh. SFMT (Super Fans Mario Teguh) ini dibuat untuk menghargai karya-karya Bapak Mario yang telah kita ketahuh bahwa beliaulah motivator yang sangat super dan bisa kami katakan beliaulah motivasi dalam motivasi.

SFMT ini dibuat pada tanggal 27 Agustus 2012 dengan segala konsep yang semula sangat sederhana berinspirasi dari semua kata-kata emas Bapak Mario Teguh maka untuk membuat ini sebenarnya belum ijin secara langsung kepada Bapak Mario, namun kami mengharapkan suatu saat Web Blog ini dapat dilihat oleh Bapak Mario Teguh sendiri.

Tidak ada maksud khusus dalam pembuatan SFMT ini kecuali untuk menghargai karya beliau yang memang sangat Super dan Luar biasa sebagai Insan Manusia Biasa.
Super Fans Club Mario Teguh
Super Fans Mario Teguh
Terakhir kata kami mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan yang mendukung web Blog ini untuk terus mengupdate karya~karya Om Mario Teguh.

Harapan kita semua semoga bisa secara langsung untuk bertemu Om Mario. Dan Allah akan mengabulkan itu semua jika kita berusaha.

Salam Super !!!
Wassalamualaikum Wr. Wb.

0 comments:

Post a Comment